Selamat Datang Di Blog Raka Aryo Kinanthi

Kamis, 22 Desember 2011

Who am I ?

Perkenalkan nama saya Raka aryo kinanthi saya adalah mahasiswa baru Institut Teknologi   SepuluhNopember,yang baru menapakan kaki di kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember Fakultas Teknologi Informasi dengan jurusan Sistem Informasi mulai minggu minggu awal di bulan September.Alhamdulilah saya sampai saat ini masih tetap berkuliah di Institut Teknologi Sepuluh Nopember  jurusan Sistem Informasi.Saya merasa bangga sekali bisa bergabung menjadi bagian dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember dan saat ini saya masih menjalani proses untuk dapat bergabung menjadi bagian dari himpunan mahasiswa sistem informasi.Disini saya sangat  merasa menemukan keluarga baru di 2011 ini karena di 2011 ini saya menemukan banyak hal-hal baru yang belum pernah saya temukan ketika masa Sekolah Menengah Atas.Dalam 3 bulan ini saya mendapatkan banyak pelajaran-pelajaran yang penting,seperti menghargai uang saku,menghargai waktu,memulai adaptasi terhadap lingkungan,mencari teman sebanyak-banyaknya dan lain lain.Untuk pertama kalinnya juga saya menjalani hidup sendiri tanpa dampingan kedua orang tua,kedua orang tua saya hanya mengontrol saya lewat jejaring sosial ataupun media komunikasi telepon.Tetapi dengan begini saya bisa belajar untuk hidup mandiri dan juga ini juga bisa di gunakan sebagai pembelajaran kita untuk masa depan.Di Surabaya ini saya mendapati banyak teman teman yang diluar perkiraan saya,mereka semua menerima dengan baik semua teman teman yang berasal dari luar kota.Sangat hangat sekali sambutan mereka,sehingga membuat saya menjadi betah tinggal di Surabaya yang awalnya saya tidak ada niatan untuk berkuliah di Surabaya,tetapi karena ada teman teman yang care akhirnya saya menjadi betah,bahkan saya tidak pernah pulang kampung sangking betahnya di Surabaya.Banyak penilaian dari teman teman saya tentang diri saya,saya akan membuka semuanya di sini,banyak sekali komentar komentar dari teman teman saya.Sesuatu yang saya ketahui dan teman teman lain ketahui adalah contohnya seperti ini:saya itu lucu mungkin dari awal aku udah nampak slengekan,dan suka tertawa dan bikin orang lain tertawa,ada yang bilang aku itu blak blakan memang mungkin saya terihat blak blakan jika saya lagi dalam mood yang baik,dan saya akan tertutup jika dalam posisi sedang memiliki masalah apalagi jika masalah itu sudah menyangkut cinta cintaan.Saya tipikal orang yang santai dan menyantaikan segala masalah ,dari perilaku saya itu terdapat sisi positif dan negatifnya.Di lihat dari sisi positifnya jika semua masalah itu dibikin santai maka insyallah semua masalah itu akan terselesaikan secara lancer,nah jika dilihat dari sisi negatifnya itu adalah jika saya berada dalam situasi yang serius saya sering kali bercanda,nah di situ sering juga saya mendapat teguran agar mengerti posisi dimana kita bisa santai dan serius.Dari fisik saya sudah terlihat jelas bahwa saya ini subur(gendut) tapi biasanya gara gara gendut saya ini bisa membawa hoki,bisa beda dari yang lain namun dengan itu saya tetap percaya diri dan niatan untuk diet itu masih dipertimbangkan karena saya juga harus menjaga kondisi tubuh,saya juga jarang sekali olahraga maka dari itu cepat sekali pertumbuhan lemak di tubuh saya ini.Ditambah lagi saya itu doyan sekali makan dan lagi saya tidak suka sayur sejak kecil,hanya sayur sayur tertentu yang saya mau makan.Saya sangat suka terhadap musik dari smp saya sudah mulai mengenal band band an,dan dari sd saya suka sekali dengan profesi disc jockey,hingga akhirnya saat ini saya keturutan untuk menjadi seorang disc jockey walaupun masih terbilang amatiran,tetapi saya bersemangat sekali untuk menjadi seorang disc jockey professional karena itu sudah menjadi cita cita saya sejak kecil.Dan lagi sekarang orang tua mendukung saya dalam profesi ini tetapi beliau selalu mengingatkan saya untuk dapat menjaga diri dari hal hal negatif.Ada lagi Sesuatu yang orang lain nilai dari saya dan saya tidak mengetahui penilaian itu sebelumnya antara lain saya kekanakkanakan,lucu juga saya yang sudah segede ini masih dibilang kekanakkanakan tapi tidak di pungkiri memang terkadang saya bersikap layaknya anak kecil.Hiperaktif juga melekat di diri saya entah dari mana teman teman bisa menilai saya hiperaktif tapi saya mensyukurinya.Ini adalah penilaian saya yang paling bikin saya terkejut saya dinilai keibuan,apakah esensi dari penilaian ini saya kurang mengerti dimana tampang keibuan saya,cukup menghibur juga.Ada yang bilang saya itu ganteng,ya wajarlah kalau saya dibilang ganteng,karena saya ini adalah lelaki tulen dan bisa di andalkan.Inilah saya dan ini lah berbagai komentar dari beberapa teman teman baru saya di Surabaya ini.Pada akhirnya saya menarik perkataan saya yang dulu bahwa saya itu tidak suka berada di Surabaya,ternyata di Surabaya ini saya menemukan banyak hal baru yang bisa mendukung saya dalam berbagai sisi.Ditambahkan lagi soal asmara yang tumbuh di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar